Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

http://mahdiaefendi.blogspot.com/

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,.. Dengan mengucapkan Bismillah Hirrahman Nirrahim, perkenalkan nama saya Mahdia Efendi admin dari blog ini. Blog ini admin buat khusus untuk mengupas hal-hal tentang Islam, agar kita sebagai keturunan yang beragama muslim, bisa mengetahui betul apa itu Islam ??, bagaimana panduan Shalat Wajib dan Sunnah dalam kehidupan sehari-sehari. Blog ini juga diharapkan mampu memantapkan diri kita masing-masing bahwa sebagai keturunan muslim, kita bukan hanya beragama Islam secara KTP, tapi benar-benar muslim yang taat kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Amin ya Rabbal Alamin.

Blog ini juga saya buat bukan bermaksud untuk menggurui saudara-saudaraku yang lain, tapi sebagai media kita bersama untuk sama-sama belajar tentang Islam, agar kita benar-benar mantap dan mengetahui Islam secara benar. Demikianlah kata pengantar ini admin buat, dimana jika nantinya ada postingan admin tentang agama kita Islam Rahmatan Lil 'Alamin ada yang tidak sesuai dengan Al-Qur'an dan Hadist mohon dikoreksi, karena admin juga tidak luput dari kesalahan dan semoga blog ini memberikan manfaat yang baik bagi saudara-saudaraku sekalian.  Amin ya Allah.


1 comments:

Aisha said...

asalaam alaikhum, I would love to use your image if it is ok for my blog. if it is not please kindly email me. Jazzakk'Allah hair!

Post a Comment